Senin, 10 Mei 2010


IBU DI BACOK SAMA ANAKNYA


PURBALINGGA, (PRLM).- Watinah (49) warga Desa Langkap, Kecamatan Kertanegara, Purbalingga Jawa Tengah tewas dibantai anak kandungnya dengan kapak saat terlelap tidur.Usai membunuh ibunya sekitar pukul 21.30 pada Minggu (9/5) Roni, si palaku, langsung menemui ayahnya Samsuri dan mengaku telah membunuh ibunya yang sedang terlelap tertidur di kamar .

Samsuri yang sedang menonton tv di ruang tengah mendengar penuturan Roni sambil melihat kapak yang sedang dibawa anaknya, kapak tersebut masih meneteskan darah segar. Bapak dua orang langsung masuk kamar isterinya dan mendapati tubuh Watinah berlumuran darah dalam kondisi meninggal dunia. Dia lalu berteriak minta tolong dan langsung pingsan. Mendengar teriakan itu, beberapa tetangga dan anggota keluarga yan lain langsung berdatangan. Melihat banyak orang berdatangan langsung kabur melarikan diri.

Petugas Polsek Kertanegara yang datang ke lokasi, segera melakukan pengejaran dengan dibantu masyarakat. Dalam waktu singkat mereka menangkap pelaku yang mencoba melarikan diri. ''Kita sudah berhasil menangkap tersangka dan barang bukti berupa kapak,'' kata Kapolres Purbalingga AKBP Ruslan Effendi didampingi Kapolsek Kertanegara AKP Djasiman, Senin (10/5).

"Kita sudah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi. Ada indikasi pelaku mengalami gangguan kejiwaan. Kami akan melakukan koordinasi dengan ahli jiwa,'' terang Kapolres. Namun pelaku sempat mengaku
tidak sadar membunuh ibunya sendiri. Dia mengaku yang dia bunuh adalah hantu. "Saya terus mendengar bisikan agar segera membunuh hantu itu,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar